-->
 

Upcoming Event: Branding for Social Organization

Mengubah DONATUR biasa Menjadi SOULMATES

Menyambut bulan Ramadhan, ETNOMARK Consulting menyelenggarakan: One-day Workshop di TITAN CENTER, Bintaro, Jakarta, tanggal 8 Agustus 2012 (09.00-16.00)

Organisasi Sosial sering dianggap sebagai pihak yang kurang elegan dalam me’minta’ dana dari para Calon Donatur dan Donaturnya. Ini yang membuat prospek Donatur ‘segan’ untuk menjadi bagian dari organisasi tersebut dan kemudian cenderung menghindar. Bahkan yang sudah menjadi Donatur, hanya mendonasikan sedikit saja dari total dana yang dimilikinya.

Yang dibutuhkan oleh Organisasi Sosial adalah memahami Branding dan Komunikasi yang benar, agar CITRAnya di mata Calon Donatur baik dan sesuai dengan tujuan Organisasi. Pengurus di Yayasan juga perlu memahami karakteristik Para Donatur dengan baik agar interkasi dengan mereka menjadi lebih elegan dan lebih memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Pada saat berinteraksi dengan Organisasi Sosial diharapkan Donatur akan menjadi ‘soulmates’ yang selalu mendampingi, dan bukan menjadi donatur sesaat saja. Tingkatkan Efektifitas komunikasi dengan Donatur sehingga terjalin persahabatan yang lebih baik dan langgeng.

Calon Peserta workshop harap mengirimkan CV singkat dan Penjelasan tentang Organisasi Sosialnya jika memungkinkan disertai foto-foto yang mendukung, ke amalia@etnomark.com.

Tidak dipungut BIAYA.

Speaker: Amalia E. Maulana, Ph.D. 

Comments are closed.