-->
 

Takluk pada Biskuat bolu

Takluk deh ama rayuan SPG Biskuat .. namanya Cindy. Rayuannya dimulai dengan kata-kata yang enak didengar.. Bunda.. anaknya umur berapa nih Bunda.. dst, dst.. dan kemudian tanpa terasa sampailah kita digiring ke stand nya Biskuat. Diminta beli bolunya langsung 10 buah, no issues.. suruh bayar dulu lalu balik lagi ke stand.. boleh boleh saja, yang penting Emir ku boleh foto sama Om Badut.

Brand activation ini efektif. Konsumen langsung tergiring ke stand, anaknya senang, involved, sekaligus udah nyobain juga karena beli banyak sekaligus.

3 Comments on "Takluk pada Biskuat bolu"

  1. Anonymous says:

    sepertinya SPG biskuatnya ini yang bagus.. mampu menarik calon customer sampe jd beli biskuat 10 buah sekaligus.
    Kadang kala bisa kita temukan SPG yang tidak begitu bagus, dalam memasarkan produknya mereka malah terkesan meminta-minta, padahal kalau dilihat produknya cukup baik.
    In the end semua strategi pemasaran baik, tergantung pelaku dan waktu pemasarannya saja.

  2. isnan says:

    berarti cara komunikasi SPG nya bagus ibu, buktinya ibu mau beli kan ya? BTW dengan perlakuan SPG seperti itu ibu merasa terganggu gak sih? terus kenapa saat itu ibu memutuskan untuk membeli rpoduk yang ditawarkan? maaf malah nanya? soalnya bisnis saya juga berhubungan dengan anak-anak, spa tau bisa diterapkan.. terima kasih

  3. Adriantito S. Lamo says:

    Hi bu…wah sepertinya terkena rayuannya ya?..sip kalau begitu spg nya…for me,…kalau memang SPG itu memang bagus,….tentu trainernya pasti lebih bagus (mudah2an juga sih…jangan2 trainernya standart, tapi memang spg nya yang bagus..hehe)…saya ada pengalaman beberapa kali, saya melihat orang yang memberikan breif ke spg mostly hanya product knowledge untuk SPG yang fokus ke produknya saja..seperti berapa harganya,isi paketnya apa saja, beratnya, variannya apa saja..dst dst..selebihnya hanya bujuk rayu…ketika saya waktu itu membrief SPG, SPG under corporate yang menjual beberapa produk, hal pertama yang saya brief adalah apa itu SPG, apa beda spg baik dan buruk, greetings techniques etc..sepertinya terlalu “tinggi” informasinya buat sebagai SPG event tersebut…cuma buat saya, he/she is the representative of our brand/company…wherever she/he is..event di supermarket, wet market, di gedung atau bahkan di pinggir jalan, tetap harus seperti itu…but, that’s my opinion looh…