-->
 

Last day in Class

Sampai juga di penghujung sesi di kelas strategic brand management Binus Business School term ini, diakhiri dengan presentasi dari students yang pretending to be the brand consultants untuk XL, Vario, Lexus & MamaMia. Wah, ternyata, canggih2 analisanya, boleh tuh companynya kalo mau hire langsung.. (komisi jangan lupa…). Seneng campur sedih soalnya I like this class a lot, dan kelasnya udah berakhir. Guys, thanks for being excellent students. Great class participations. Good luck with the rest of your study. Untuk yang thesisnya saya bimbing, tune in terus..

6 Comments on "Last day in Class"

  1. Reny says:

    It’s an honor being one of your lovely class, mam. I was so lucky having a great team also. Walaupun kelas sudah berakhir, semua ilmu yang pernah ibu ajarkan tetap akan “menempel” di benak saya. Kalo semua dosen kaya ibu, pasti kelas akan selalu bersemangat dan termotivasi..

  2. Hiu Khi On says:

    Terimakasih juga Ibu…
    Kelas ini juga salah satu fovorit saya. Disini saya tidak hanya sekedar belajar, tapi dibawa untuk berpikir, merenungkan, merasakan untuk menjadi sebuah Brand. Dan yang paling penting adalah mengubah cara berpikir saya yang tidak relevant dan menyadari bahwa masih banyak yang bisa dikembangkan..
    Again Bu, Big Thanks!!

  3. Pieter says:

    Thank you Ibu..
    banyak hal yang saya banyak belajar dari ibu, mengenai riset kualitatif, etnography, branding, dan tentunya sense of community :) pengalaman kuliah dengan ibu sangat menarik dan will be remind as one of my best class :) always success for you :)

  4. Abdul Malik says:

    Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengetahuan, bimbingan dan kritik yang telah diberikan Ibu selama kami mengikuti kelas Strategic Brand.
    Dari pertemuan pertama s/d terakhir selalu saja ada pengetahuan dan pengalaman baru yang Ibu berikan.
    Kehormatan bagi saya untuk dapat menjadi salah satu mahasiswa di kelas ibu dan khususnya mendapatkan pembimbing tesis yang sangat berpengalaman dibidang marketing seperti Ibu.
    Sekali lagi, terima kasih banyak Ibu Amalia.

  5. Gerry Gunawan says:

    lengkap sudah pujian untuk Ibu,
    heheh
    sampai saya ngga tau mau nambah in apa lagi

    terimakasih atas bimbingan, perhatiannya yang luar biasa kepada saya, pada saat dikelas dan thesis khususnya

    sekali lagi terimakasih ya Ibu Amalia atas bimbingan nya di kelas SBM dan thesis juga.

    semoga Ibu semakin bahagia di kehidupan ini, semakin cemerlang karirnya dan tercapai semua impian Ibu.
    hehehe

    nitip ya Bu:
    thx untuk temen2 di grup XL
    sukses selalu buat kalian

    untuk bram…
    dimana anda….
    masuk foto, wajib komen lho
    wkwkwkw

  6. Amalia E. Maulana says:

    Aduh, thanks berat ya pada promosiin saya nih di blog ini, dan juga udah didoain yang baik-baik. Amin, Amin.

    Sebenarnya saya pengen upload semua 4 foto group, tapi baru upload yang satu ini terus bermasalah belum bisa upload lagi yang lain, sampe sekarang ini. Jadi utk teman2 group lain, dont feel bad ya, soal’e ini nggak bermaksud pilih2. Kebetulan kan group XL yang present pertama (sekaligus group yang paling konseptual..tampaknya ada calon2 Ph.D disana).