-->
 

Consulting projects by student!

Asli nih, bulan Januari dan February ini tutup buku untuk student consulting project- mereka harus presentasi hasil akhir thesis mereka (yang bentuknya project). Sehari bisa sampai dua ujian, lumayan deh capeknya. Tapi asiik, terutama kalo pada ujian yang memang udah ketauan studentnya oke banget selama studi berlangsung (supervisor can tell everything about the process) – kita kan tinggal menikmati ‘show’ nya aja at the end.

Selamat ya yang udah pada selesai/lulus – Mitha dan Ina consulting work untuk Rina Gunawan Wedding Organizer, Reny dan Nia untuk consulting work untuk Mama Roz, premium juice dengan layan antar, Aulia dan Ryan untuk Sony BMG, Danny dan Putut untuk Toyota Prius, Grant untuk gado2 Boplo (yang ini coming soon).

Makasih juga untuk Teteh Rina Gunawan atas kesempatannya memberikan consulting work for my students – you are awesome. Sangat baik dan membantu sekali dalam proses berlangsungnya project. Semoga hasil consulting nya bisa terpakai ya Teh.

Juga makasih untuk Pak Hendrik (MamaRoz), Pak Peter/Widi (Sony BMG), Pak Basuki (Toyota Astra), Pak Calvin (Gado-gado Boplo). You have given the students guidance and support, more over the chance to do this consulting project.

Comments are closed.