-->
 

Akhirnya jadi juga bukunya

Memang apa-apa kalo pertama itu gak gampang, ya. Anak-anak belajar jalan pasti berat awalnya. Dulu inget waktu pertama kali belajar nyetir mobil juga gitu, sampai pakai acara nabrak mobil orang lain segala, dan harus bayar bengkelnya..padahal gaji (masih) kecil hehe..

Pengalaman, bikin buku kalau pertama kali seperti ini ya memang panjang prosesnya. Tapi, karena publishernya (terutama editor2nya) baik, sabar dan kooperatif, ya alhamdulillah, terlaksana juga niat ingsun.

Ucapan terimakasih untuk Daniel W. Purba dan Audina Furi, para editor buku di Penerbit Esis, Erlangga ini, dan juga Gia Josie untuk disain cover buku. Input-input nya sangat berharga.

Tidak lupa para ethnographers pendukung case studies: Indira, Deary, Alvin, Deva, Lolik, Ina dan Mitha – yang semuanya adalah lulusan MM-Strategic Marketing, Binus Business School. Now you can see your work in the book. Mudah2an bisa buat contoh untuk teman2 lainnya. I am proud of you guys.

Acara peluncuran tgl 28 Juli, bentar lagi. Mudah-mudahan setelah acara tersebut, bukunya langsung tersedia di toko-toko buku – jadi buat yang ingin belajar tentang ethnography, at least sekarang ada tambahan buku lagi disamping buku lain yang sudah lebih dulu terbit (masih nggak banyak sih yang ngangkat riset ini, yang bahasa Indo ya).

Harga buku Rp 55,000 (saja).

6 Comments on "Akhirnya jadi juga bukunya"

  1. iswantono says:

    Selamat yaa Bu….. moga ini menjadi awal kreatifitas ibu khususnya dalam menulis buku. Semoga sukses selalu.
    Dan terima kasih telah sharing ilmu di PPEP V 2009

  2. Selamat Ibu Amalia, akhirnya master piecenya keluar juga :-) Saya pasti akan membeli buku ini, dan kalau ketemu Ibu langsung, mohon berkenan menandatanganinya

  3. Ahmad Mahbubi Mufti says:

    Slmt bu…!!! akhirnya yg ditunggu-tunggu terbit juga. Wow sy telat mengetahui acara launchingnya, padahal tadi pg sy di kampus tsb…so bsk hrs ke gramedia nich cari bukunya.sayang sekali nggk ikut launching-nya

  4. Ahmad Mahbubi Mufti says:

    Selamat Bu…!!! Akhirnya terbit juga, sayang sekali infonya br tahu, padahal kemarin saya ada di kampus tsb

  5. Kurnia Senohadi says:

    Saya sepertinya sedang beruntung, sempat baca iklan di Harian Kompas hari Sabtu, 25 Juli 2009 tentang acara ini. Tidak usah pikir panjang langsung telp reservasi dan syukur masih ada tempat. Untuk Ibu Amalia, selamat atas peluncuran bukunya.

  6. selamat bu peluncuran bukunya.
    besok beli ah.