-->
 

Seminar Strong I-Brand

Seminar tentang I-Branding ini diselenggarakan hari Kamis 29 Juli 2009, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Pembicara utama Amalia E. Maulana, Director Etnomark Consulting. Keynote Speaker Ahmad Mukhlis Yusuf (Pak Emye), Dirut Kantor Berita Antara, dan Guest Speaker Irham Dilmy, Senior Head-hunter dari Amrop International. Dihadiri kurang lebih 100 peserta gabungan dari profesional bisnis, entrepreuner, dokter, arsitek, dosen dan mahasiswa. Berita terkait:

I-Brand Mantra Baru Dalam Manajemen Reputasi

Jakarta (ANTARA News) – Fenomena penguatan dan kejatuhan citra tokoh publik belakangan ini hendaknya menjadi pembelajaran bagi siapa saja yang mengharapkan peran publiknya berkelanjutan, demikian menurut pakar pemasaran, Amalia E. Maulana, PhD. “Membangun reputasi adalah proses panjang, namun akan cepat jatuh bila tidak dirawat dengan hati-hati. Membangun reputasi tidak dapat dilakukan hanya terbatas pada janji namun harus diwujudkankan dalam realisasi secara konsisten” tambahnya. ……
lebih jauh klik link Antaranews ini:

Karyawan Juga Perlu “Personal Branding”

PortalHR, Senin, 26 Juli 2010

Nilai “personal brand” semakin penting. Bukan hanya selebriti yang perlu dikelola dengan baik dan terstruktur personal brand-nya. Karyawan dan kaum profesional juga perlu meningkatkan citra dirinya, yang disebut I- Brand. Demikian diungkapkan oleh Brand Consultant senior dari Etnomark Consulting Amalia E. Maulana di Jakarta. Menurut dosen pada Universitas Bina Nusantara yang juga ahli etnografi itu, ibarat sebuah merek produk, diri kita sendiri juga adalah sebuah merek yang harus dijaga reputasinya. …. Lebih jauh, baca di link PortalHR.

One Comment on "Seminar Strong I-Brand"

  1. Amalia E. Maulana says:

    Dear Ibu Amalia ….

    Sukses selalu …… dan MANTAP Bu ……. !
    Maju terus dengan positioning Ibu Amalia dan yakin pengetahuan tentang ” I Brand ” akan semakin dibutuhkan di masa-masa mendatang di Indonesia.

    “Saya sangat beruntung dan merasa sangat tepat sekali mengambil keputusan dengan menginvestasikan waktu 1hari ( 29 Juli 2010 ) untuk mengenal lebih jauh tentang “PERSONAL BRANDING – I Brand” dari master I Brand Indonesia”
    (Obed FL – Sales Director PT. SOHO Industri Pharmasi : The Pioneer and Trend Setter in Natural Medicine)

    Terus berkarya dan yakin sekali bahwa semakin banyak pekerja / profesional dan business owner mengenal I Brand maka semakin majulah Indonesia dalam kancah persaingan Global karena diri Kita telah memiliki karakter branding yang sangat kuat serta berbeda dengan keunikan masing-masing.

    Salam antusias buat Ibu Amalia dan teams…..

    Obed